New Board

Fiuh … akhirnya kesampean juga untuk beli motherboard ini … langsung aku tancap untuk ngejalanin Autodesk 3D MAX 2008 dan Autodesk Maya 2008 … weee gila banget kinerjanya … ditambah RAM yang aku gunakan pake Corsair 4 keping 2 GB jadi serasa air bah kalo pas ngerender … hahahaha

abit.jpg

ini merupakan motherboard Abit ke dua yang aku pernah pake coz selama ini aku selalu pake ASUS … pikir punya pikir kok pengen balik lagi ke Abit … sekalian nge-upgrade RAM yang tadinya cuma 2 GB aku jadiin 8 GB …

sekarang lagi kejar tayang cari project lagi buat nebus GeForce 8800 GTS biar tambah yahud kalo bikin-bikin animasi …

Posted in Umum. 2 Comments »

2 Responses to “New Board”

  1. i8012 Says:

    wuih mantep to pak…
    waduh ini untungnya punya teman .. bisa nunut ngrender.. he he he.
    lha itu mantan “Asus” nya dikemanain.. 100% tak pulung pak.. but ni charge lho ya

  2. bc14ins Says:

    Asusnya ? … mmm enaknya diapain ya ? … klo dipulung kok yahud sekali yo .. hehehehe … ya masih dipakeklah … lumayan buat ngetik-ngetik ms word ato buat nyilang-nyilang pas bikin BCI .. hahaha


Leave a Reply

