Movienya dulu ya …

Karpet ?
Ya … semalem gw tidur di karpet depan kompi setelah hampir 3 jam nge-render belum selesai … padahal cuman pake sedikit lampu dan efek-efeknya …
Persiapan Seminar cukup nguras tenaga juga niy … tenaga kompi maksud gw …krn udah lama sekali ga bikin seminar-seminar 3D kaya dulu, jadi materi gw bikin lagi dari awal … lumayan sih udah dapet 40% … Tapi yang bikin bête banget pas nyampe kantor, ternyata file-filenya ga ada satupun yang bisa dibuka … BLEH !! gigit jari aja deh … maklum dengan kompi kantor yang emang bukan untuk ngedesain 3D, tapi untuk kerja administrative lumayan kenceng sekali, sampai kagum aja … hehehe …
Materi-materi untuk siswa juga banyak yang loss ga bisa gw kasih karena kendala kompi, alhasil,para siswa cuman bisa nonton file movienya yang udah jadi, tapi pas mo praktek sedikit repot juga karena kompi bolak-balik heng … hahahaha … gpp deh, kita instruktur jadi dituntut untuk tidak sembarangan kasih materi yang berat-berat ke siswa … biar siswanya explore sendiri aja ya di rumah.
Kemaren sih udah gw tawarin untuk maen ke rumah untuk ngejajal modellingnya pake kompi gw, tapi keliatannya juga ga ada waktu ya udah deh gpp, yang penting siswa tau bahwa seharusnya mereka bisa belajar sampai jauh kalo kompinya ngedukung …
Movienya dulu gpp ya …:)

Leave a Reply

